Pages

Kamis, 26 April 2012

Mediafire Bermasalah Lagi

Hari ini akun mediafire kami telah di suspend lagi untuk yang ke dua kalinya sehingga file di dalamnya lenyap. Untuk itu ke depannya kami hanya akan memprioritaskan upload di IDWS atau Maknyos dan kami tidak akan mencoba tempat lain karena kita orang Indonesia ya kita dukung saja IDWS dan Maknyos yang dari Indonesia. Kami harap kalian bisa mengerti itu dan kami juga butuh waktu untuk melakukan recovery file yang sudah lenyap.


Yang kedua kemarin blognya om Ganool dihapus oleh google dan tidak menutup kemungkinan blog ini juga bisa di hapus oleh Google :( , untuk itu kami harap kalian semua bisa Like Fanspage FB kami atau Follow Twittersupaya kedepannya informasi bisa tersebar lebih cepat jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan tersebut.


Yang ketiga untuk pertanyaan kapan, dimana, mana link download, tidak akan mempercepat pengeluaran subtitle indonesia dan perlu di ketahui anime ataupun komik itu tayang normalnya 1 minggu sekali jadi jika anda menyedot hari ini kemudian ingin episode selanjutnya silahkan saja di hitung satu minggu dari hari anda menyedot.


Yang ke empat Pertanyaan komentar memakai anon tidak bakal kami balas dan jika masih memakai nama dan belum terbalas mohon maaf karena kami memang belum sempat membalasnya.


Trimakasih


Silahkan Like fanspage dan Folow Twitter di bawah ini.


[FansPage FB] [Twitter]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar