Pages

Rabu, 25 April 2012

Maaf Atas Tampilan Blog Saya yang Buruk

Beberapa hari ini saya di pusingkan dengan masalah Template di Blog. Soalnya saya menginginkan templat yang cocok dengan karakter saya sehingga saya sendiri semngat melakukan posting dan anda pun mungkin tertarik untuk terus mengunjungi Blog saya hehe.

Masalah yang saya hadapi ini pastilah membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karna seperti yang kita ketahui kita harus searching kemana-mana untuk mendapatkan template yang menarik tapi saya tidak ingin berputus asa untuk mencari apa yang saya cari hingga saya menemukan jodoh saya "eh apa nih ko' lari ke jodoh hehe" ya itulah perumpamaan template pada blog.

Walaupun saya tau banyak cara agar blog terlihat lebih menarik dengan mengedit HTML tapi saya sama sekali tidak tertarik untuk melakukan hal tersebut karna saya takut akan resiko yang akan di timbulkan nanti. Bisa jadi bukannya untung malah buntung.

Jadi buat para pengunjung blog pribadi saya. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila kenyamanan anda terganggu dalam hal visual hehe. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar