Pages

Rabu, 25 April 2012

Avatar The Legend of Korra Chapter 1 (subtitle Indonesia)


Hai Gan, kali ini ane ingin share film baru nih, yaitu Avatar The Legend of Korra Part 1. Film ini adalah lanjutan dari film sebelumnya, yaitu Avatar The Legend of Aang. Film adaptasi layar lebarnya yang di Sutradarai oleh M.Night Shyamalan memang bisa dikatakan gagal total. Tetapi hal ini bukan berarti serialnya langsung dilupakan dan ditinggalkan begitu saja karena film adaptasinya yang sangat mengecewakan tersebut. Serial animasi yang ditayangkan di channel Nickelodeon ini masih memiliki banyak sekali fans fanatik di seluruh dunia.
THE LEGEND OF KORRA bersetting 70 Tahun setelah kejadian di AVATAR : THE LAST AIRBENDER dan mengisahkan tentang Korra (Avatar baru setelah Aang) seorang gadis pemberontak, dan pemberani dari “Suku Air Selatan” . Korra telah menguasai tiga dari empat elemen yaitu Bumi, Air, dan Api. Korra saat ini berusaha untuk menaklukan elemen akhir yang belum dimilikinya yaitu udara. Pencariannya mengarahkannya ke sebuah kota modern dan canggih di dunia “Avatar” bernama Republic City. Ternyata Republic City kini banyak dikuasai oleh para penjahat, maka dengan bantuan dari Putra Aang yang bernama Tenzin, Korra mulai berlatih untuk mendapatkan elemen “udara” itu dan sekaligus berusaha menaklukan para penjahat di kota tersebut.
Serial ini direncanakan akan mulai ditayangkan perdana pada tanggal 14 April 2012 masih di channel Nickelodeon. Tapi setelah ane liat di NarutoBleachLover, ternyata udah ada chapter pertama yang subtitle indonesia.
yang Mau liat Trailernya klik SINI
yang mau langsung download chapter 1  nih linknya:
Pass: YogixTutorial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar