Pages

Sabtu, 07 April 2012

BlueStacks, Aplikasi Untuk Menjalankan Android di PC




Melalui press release 27 Maret lalu, BlueStacks, aplikasi untuk menjalankanAndroid di PC telah tersedia dalam versi beta-1. Software installer BlueStacks mendukung penggunaan di Windows XP, Vista dan Windows 7. Anda bisa menampilkan Android di PC dalam mode jendela yang bisa di resize atau dalam keadaan fullscreen.
BlueStacks sebagai aplikasi emulator yang bisa digunakan pada PC, Anda bisa menjalankan hampir semua aplikasi android pada PC. Jadi walaupun Anda tidak memiliki perangkat Android, tetap bisa mencoba semua aplikasi gratis yang ada di Google Play Store. Angry Birds misalnya, jika Anda harus menginstall di PC, maka Anda harus membayar $6. Nah, PC yang terinstall BlueStacks maka bisa memainkan Angry Birds secara gratis.
BlueStacks juga telah menjanjikan akan membuat app player di OS windows 8 tahun ini juga. Mereka juga telah partner beberapa manufaktur besar PC dan tablet dunia. Dengan kerjasama tersebut, bisa jadi nantinya PC atau tablet Windows 8 yang beredar, secara default akan bisa menjalankan aplikasi Android.
bluestacks






Berikut adalah video demo dari BlueStacks yang berjalan di Windows 8.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar