Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

GET FREE ITUNES GIFT CARD

Pada postingan saya kali ini saya akan memberikan cara agar kita bisa mendapatkan code voucher iTunes Gift Card secara gratis, namu gratis dalam pengertian kali ini adalah hbungan timbal balik sih hehe. iTunes Gift Card sendiri itu bisa dibilang sebagai pengganti kartu kredit untuk id apple kita loh, karna dengan iTunes Gift Card kita dapat membeli aplikasi berbayar yang ada di app store. 

Cara yang akan saya bagikan pada kesempatan ini tidak lah begitu susah karna persiapan yang dibutuhkan adalah ipad/iphone/ipod (wajib punya), lalu di suport dengan koneksi internet :D
dengan cara ini kita dapat mendapatkan iTunes Gift Card senilai $10, $15, $25, dan $50 loh jadi be ready guys. check this out.



  1. Kunjungi LINK INI dengan menggunakan SAFARI ipad/iphone/ipod kamu. "Ingat Harus Menggunakan Safari jangan menggunakan Browser lain"
  2. Jika anda di minta untuk melakukan pembuatan profile baru lakukan saja atau tap tombol instal seperti pada gambar, jangan khawatir karna hal ini tidak akan merubah apa-apa pada iDevice anda


  3. Jika sudah melakukan pembuatan profile baru sekarang saatnya mencari point sebanyak mungkin untuk di tukarkan dengan iTunes Gift Card sesuai dengan nominal yang kita mau ( $10, $15, $25, dan $50) pertama tap tulisan SPONSORS lalu anda akan melihat aplikasi yang dapat di download dengan jumlah point ternteu.


    pilih salah satu app/game yang ingin anda download atau pilih app/game yang memiliki point tertinggi lalu download app/game tersebut, Pada layar akan muncul konfirmasi yang menyatakan bahwa Anda harus mengunduh file aplikasi yang sudah dipilih dalam waktu maksimal 48 jam. Setelah selesai diunduh jalankan aplikasi minimal selama 30 detik. Klik “Okay” untuk membuka iTunes.


    setlah iTunes atau app store terbuka silahkan download app/game tersebut, setelah selesai mengunduh (download) jalankan/mainkan app/game tersebut selama 1 menit lalu anda akan mendapatkan jumlah point yang tertera di app/game tersebut


    Langkah-langkah Menukar Kredit dengan iTunes Gift Card Gratis

    Berikut adalah langkah-langkah menukar kredit milik Anda dengan iTunes gift card gratis:
    1. Buka situs FreeMyApps. Pilih “Gifts”.222 240x320 image iTunes Gift Card Gratis, Mau?
    2. Pada layar selanjutnya Anda akan diberikan banyak pilihan yang dapat dipilih. Sesuaikan jumlah kredit yang diperlukan dengan kredit yang Anda miliki. Sampai dengan saat tulisan ini dikeluarkan, untuk mendapatkan iTunes gift card senilai $10 Anda harus memiliki 3000 kredit.225 240x320 image 2 iTunes Gift Card Gratis, Mau?
    3. Setelah memilih gift card yang sesuai, selanjutnya akan ada konfirmasi. Pilih “Okay”.226 240x320 image 3 iTunes Gift Card Gratis, Mau?
    4. Pada layar berikutnya Anda akan diberikan kode klaim yang dapat Anda masukkan sendiri ke iTunes store dengan login Anda atau klik “redeem now”.227 240x320 image 4 iTunes Gift Card Gratis, Mau?
    5. Pada layar selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan password untuk Apple ID Anda. Oh ya hampir lupa, iTunes gift card ini hanya dapat dipakai untuk Apple ID pada store US. Jadi pastikan bahwa Anda memiliki Apple ID US sebelum menukar kredit dengan iTunes gift card.228 240x320 image 5 iTunes Gift Card Gratis, Mau?
    6. Setelah memasukkan password untuk Apple ID akan muncul konfirmasi bahwa kredit telah ditambahkan pada Apple ID Anda.229 240x320 image 6 iTunes Gift Card Gratis, Mau?
    Bagaimana? Sangat mudah sekali bukan? Cara ini dapat Anda lakukan di semua perangkat iOS Anda. Jadi misalnya Anda memiliki iPhone, iPad dan iPad mini, maka ketiga perangkat itu dapat digunakan untuk mendapatkan kredit secara terpisah. Dengan demikian, semakin banyak perangkat iOS yang Anda miliki, semakin sering mengunduh aplikasi dari sponsor maka kesempatan Anda untuk mendapatkan iTunes gift card gratis menjadi terbuka lebar.

Untuk cara membuat atau mengubah id apple menjadi id Apple US silahkan baca Cara Merubah Apple iD Indonesia Menjadi Apple iD US

Untuk yang masih belum mengerti silahkan mention saya ke @priantomo insyallah saya akan memberikan solusinya :)

Untuk Android juga bisa loh, jadi yang pengen gift card untuk belanja di google play juga bisa kok, yang jelas download dulu FreeMyApps di google play trus ikutin deh step-step diatas.

4 komentar:

  1. KALAU melalui PC/LAPTOP bs gak gan?

    BalasHapus
  2. nanti gue pesen dehh..nice info bang

    komen back in komen back in http://2menitsaja.blogspot.com/2013/02/penemuan-obat-anti-kanker.html

    BalasHapus
  3. Gimana cara dpt kan google play card code.. $50

    BalasHapus