Pages

Kamis, 05 April 2012

E-Book : Panduan Dasar Photoshop Untuk Pemula



E-Book : Panduan Dasar Photoshop Untuk Pemula - Wah, ini merupakan postingan kedua saya tentang ebook. Kalau yang dulu saya udah pernah share tentang ebook yang berisikan tentang Android, namun sekarang saya akan coba share ebook design grafis, dengan judul ebook sebenarnya adalah "Panduan Dasar Photoshop Pemula". Sebenarnya sudah sejak lama saya terfikir untuk menambahkan 1 kategori postingan didalam blog ini, tetapi baru berkesempatan untuk bisa berbagi pada hari ini. Ebook ini berisikan tentang dasar-dasar photoshop, meliputi pengenalan tools, menu-menu, kemudian layer, dan lain sebagainya. Adapunn aplikasi yang admin gunakan adalah Adobe Photoshop CS3. Jadi, supaya lebih mudah dipahami dan dimengerti, install dulu Photoshop nya dikomputer sobat sekalian.



Itulah sedikit gambaran dari ebook yang saya buat, untuk dapat membuka ebook ini yang harus kamu lakukan adalah install terlebih dahulu aplikasi pembuka pdf seperti :Foxit Reader, Adobe Reader, dll. Namun, apabila aplikasi tersebut sudah terinstall kamu bisa langsung baca ebook ini.


DOWNLOAD : EBook Panduan Dasar Photoshop Untuk Pemula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar